Berdasarkan dari Survei Global Ipsos pada September - November 2022, konsumen Indonesia menempati peringkat kelima dunia dalam kesediaan mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli barang bermerek. Produk ber-merk yang mengedepankan kualitas bahan dan pengerjaan dengan detail ini menjawab kebutuhan kaum urban yang modern, dengan gaya hidup dinamis untuk membuat tampilan semakin percaya diri dalam keseharian mereka.
Dia menambahkan, dengan hadirnya Summarecon Villaggio Outlets yang berada di kawasan premium Summarecon Emerald Karawang akan menjadi magnet yang melengkapi fasilitas kawasan di sana. Selain itu juga turut berkontribusi pada perekonomian sekaligus meningkatkan kunjungan ke Kota Karawang yang berdampak tumbuhnya dunia usaha lokal, karena selain berbelanja, pengunjung juga diharapkan juga akan menjelajah potensi wisata Kota Karawang lainnya.
San Budi, Head of Leasing Summarecon Region 1, mengatakan, Summarecon Villaggio Outlets menarik bagi penggemar brand premium yang mencari produk bermerek autentik dengan harga spesial, di bawah harga normal ritel, namun kualitasnya tetap terjaga karena produknya bersumber dari official brand.
"Layaknya outlet-outlet berstandar internasional yang sudah hadir di luar negeri seperti di Jepang, Korea, Thailand, Malaysia dan lainnya, kami yakin Summarecon Villaggio Outlets akan disambut dengan baik oleh konsumen dan berharap dapat memulai ekspansi tahap kedua kami," kata dia.