Vicktorio, Product Manager NPBD PT Jakarana Tama mengatakan, melalui partisipasi Gaga dalam Shopee 4.4 Sambut Ramadan tahun ini, dia berharap dapat memberikan masyarakat Indonesia akses yang lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hidangan sahur & berbuka puasa yang nikmat dan juga praktis.
Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, Shopee hadir sebagai e-commerce yang dapat diandalkan dalam pemenuhan kebutuhan pengguna, tidak terkecuali pada bulan suci Ramadan tahun ini.
"Untuk itu, kami menyambut baik kerjasama dan inisiatif yang dilakukan Gaga dalam kemeriahan kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale, untuk menghadirkan beragam produk makanan yang siap santap, sangat praktis, dan lezat untuk mendukung pengguna, dalam menyiapkan hidangan buka puasa yang lezat di rumah," ujar Daniel.
Menurut dia, melalui kerjasama ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan akses dalam memenuhi kebutuhan pengguna dalam mempersiapkan hidangan buka puasa nanti.