JAKARTA, iNews.id - Pada 25 Juni 2022 lalu, Vision+ hadir sebagai media partner pada Ubud Food Festival 2022 yang bertema heroes atau pahlawan di bidang kuliner. Dalam acara ini, Vision+ membagikan promo menarik sekaligus mempersembahkan konten bertema kulinernya.
Festival kuliner Ubud Food Festival kembali digelar pada 24 hingga 26 Juni lalu, setelah dua tahun berhenti karena pandemi. Ubud Food Festival mengundang para pecinta kuliner dan masyarakat umum untuk menikmati kemeriahan kuliner dan kreatifitas budaya Indonesia.
Sebagai platform OTT dengan channel dan konten Video on Demand dari berbagai genre, Vision+ memiliki beragam konten bertema kuliner yang bisa dinikmati oleh masyarakat, terutama para pencinta kuliner. Salah satunya Vision+ originals Once Upon a Time in Chinatown, yang dipersembahkan dalam sesi screening di Ubud Food Festival 2022.
Serial bergenre dokumenter ini membahas mengenai kisah dibalik restoran-restoran yang ada di Jakarta, dengan Zack Lee sebagai sutradara dan Sheila Timothy sebagai produser, yang juga hadir pada Ubud Food Festival 2022.
Tak hanya itu, Managing Director Vision+, Ibu Clarissa Tanoesoedibjo, dan Head of Creative Original Production Vision Pictures, Bapak Lukman Sardi, juga turut hadir sebagai perwakilan Vision+ di acara tersebut.