Insiden ini membuat warganet tak habis pikir dan mengaku kecewa dengan sistem manajemen restoran tersebut. Mereka menganggap insiden ini cukup fatal, mengingat apabila sampai cairan itu dikonsumsi oleh pelanggan, maka akan berakibat fatal.
Ada juga yang mempermasalahkan botol air mineral yang dijual oleh restoran itu, di mana seharusnya botol baru dijual dengan kondisi masih tersegel. Mereka pun curiga mengapa botol yang tampak sudah tidak bersegel tetap disajikan pada pelanggan.
"Kalau jual air mineral kan harus bersegel. Kalau sudah terbuka, kenapa tetap disajikan. Bedainnya kan gampang banget," tulis akun ann***, dikutip Senin (10/11/2025).
Pihak Ta Wan meminta maaf atas kejadian ini. Mereka juga memastikan telah menjatuhkan sanksi tegas kepada karyawan yang terlibat kasus ini.
Selain itu, Ta Wan juga berjanji akan memperkuat prosedur keamanan hingga melaksanakan audit internal menyeluruh.
Bagi korban, pihak restoran sudah menyampaikan permintaan maaf dan siap memastikan seluruh haknya akan terpenuhi dengan baik.
"Kami dari Manajemen Ta Wa menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan sangat menyesal atas insiden yang terjadi," ungkap Ta Wan.