Dawn Wee, Co-Founder dan Marketing Communications Director, Joe & Dough mengatakan, dia senang dapat mengenalkan merk serta rangkaian makanan dan minuman unggulan terbarunya. "Apalagi dengan menu terbaru. Salah satunya the cube matcha croissan dan the cube gula melaka yang memiliki rasa spesial. Bentuknya unik dan teksturnya lembut. Cocok langsung disantap setelah disajikan," kata Dawn Wee, di Jakarta, belum lama ini.
Sementara itu, Damien Koh, Co-Founder dan Managing Director, Joe & Dough mengatakan, pemilihan Kota Kasablanka sebagai gerai ketiga karena dia telah jatuh cinta dengan Kota Kasablanka sejak pertama kali melangkahkan kaki di sini. "Gerai ini adalah bukti nyata kerja keras dan kecintaan kami terhadap industri F&B. Hari ini, kami lebih memahami pentingnya pengalaman menikmati makanan lezat, interaksi sosial positif, dan persahabatan, dalam suasana gerai khas Joe & Dough," ujarnya.
Bahkan, Joe & Dough berkolaborasi dengan Muralcon, seorang seniman mural lokal terkemuka, yang karyanya menghiasi Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Joe & Dough Plaza Indonesia, serta Joe & Dough Puri Indah Mall. Muralcon kembali menciptakan interpretasi artistik modern dari tagline “Where barista meets baker” di dinding kafe untuk meningkatkan pengalaman bersosialisasi yang terpadu dan menyenangkan.
Gerai baru ini juga dilengkapi dengan jajaran menu baru yang menyatakan kesuksesan eksperimen kuliner kreatif. Selain itu, Joe & Dough terus menjaga tradisi untuk memanggang roti dalam jumlah kecil di gerai untuk menjaga kesegaran dan kehangatan produk.
Jadilah yang pertama dalam mencoba Rocher Cruffin, Black Forest Cruffin, The Cube Gula Melaka Croissant, The Cube Matcha Croissant, dan Brookie Cheesecake. Menu ini hanya akan tersedia di Kota Kasablanka secara eksklusif mulai 18 Mei hingga 2 Juni. Setelah itu, pelanggan bisa menikmati menu andalan ini di gerai Joe & Dough lainnya," katanya.