Dia menjelaskan, sebelum masuk ke pasar Indonesia, Martell - Noblige sudah terlebih dahulu diterima di pasar Eropa maupun Asia lainnya. "Bahkan di China, Martell - Noblige ini sudah menjadi minuman favorit di kalangan anak-anak muda di klub malam maupun KTV di sana," katanya.
Alexandre Combescot De Marsaguet, Brand Education Ambassador Martell optimistis, Martell - Noblige bakal mendapat sambutan yang luar biasa di Indonesia. Kondisi tempat-tempat hiburan yang mulai bergeliat pasca-pandemi, diyakini Alexandre Combescot De Marsaguet akan kembali meningkatkan penjualan di seluruh dunia termasuk Indonesia. "Saya melihat pangsa pasar minuman cognac di Indonesia terus tumbuh terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bali yang banyak didatangi oleh turis mancanegara," ujarnya.
Secara spesifik Alexandre Combescot De Marsaguet menjelaskan, Martell - Noblige sendiri mencerminkan esensi seni hidup ala Prancis, dengan berani menantang konvensi dengan berani dan muda, dan menawarkan keseimbangan sempurna antara kekuatan dan keanggunan.
"Debut eksklusif Noblige bukan hanya simbol konvergensi warisan dan inovasi, tetapi juga komitmen mendalam pada keunggulan dan tekad tanpa henti menuju kesempurnaan," ujarnya.
"Martell - Noblige juga menawarkan pengalaman yang memadukan tradisi, keanggunan, dan semangat halus yang melambung melampaui yang diharapkan," katanya.
Rio Afandi Brand Manager Martell PT Pernod Ricard Indonesia menjelaskan, untuk memperkenalkan Martell - Noblige di Indonesia, dia akan melakukan roadshow ke sejumlah kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya.