Benny juga mengenalkan kuliner Nusantara dari beberapa brand Sarirasa Group, seperti yang ada di Grup Senayan, yang mencerminkan gaya hidup domestik Jawa, Sate Senayan menawarkan beragam hidangan sate, termasuk Sate Senayan, Sate Khas Senayan, Sate & Seafood
Senayan, dan Sate Express Senayan. Diciptakan dengan teliti, setiap hidanganbmenangkap inti warisan kuliner Indonesia.
Kemudian, ada TeSaTe dan TeKoTe yang mengakomodasi para pelancong Indonesia modern. TeSaTe dan TeKoTe menggabungkan cita rasa tradisional dengan pengalaman bersantap kontemporer. "Restoran ini menawarkan perjalanan kuliner yang berwarna, menarik para pengunjung dengan hidangan inovatif yang terinspirasi oleh kekayaan budaya Indonesia yang kaya," ujarnya.
Selanjutnya ada Gopek House yang menggabungkan perpaduan budaya Tionghoa dan Peranakan. "Gopek House menawarkan pengalaman makan yang unik dengan cita rasa tradisional dan warisan yang kental. Mulai dari hidangan gurih hingga hidangan penutup yang menggoda selera, setiap sajian menceritakan kisah pertukaran budaya dan inovasi kuliner," kata Benny.
Sedangkan Sarirasa Catering mengkhususkan diri pada hantaran dan tumpeng. Menghadirkan kegembiraan tradisi Indonesia. Baik itu perayaan pernikahan maupun acara korporat, Sarirasa Catering memastikan setiap momen dipenuhi dengan kehangatan dan cita rasa warisan kuliner Indonesia.
"Foodiesia, sebagai penghargaan kepada oleh-oleh, menawarkan pilihan yang menyenangkan dari suvenir dan makanan ringan Indonesia. Dari makanan ringan tradisional hingga kerajinan tangan, Foodiesia mengajak pengunjung untuk membawa pulang sebagian dari kekayaan budaya Indonesia," tuturnya.