Dia menjelaskan, sejak tahap seed funding hingga saat ini, pendapatan Dailybox Group telah tumbuh lebih dari 16 kali lipat. Memiliki tiga brand, di antaranya Dailybox (brand rice box yang menawarkan sajian comfort food dan telah tersertifikasi, Shirato (perpaduan Sushi Burrito) dan Breadlife (brand toko roti terkemuka di Indonesia).
“Dailybox Group tumbuh dengan signifikan dalam dua tahun terakhir di tengah pandemi sembari mempertahankan unit ekonomi yang menarik," kata dia.
Kelvin menambahkan, Dailybox Group sekarang merupakan grup F&B multibrand terkemuka yang menyajikan makanan Indonesia yang lezat dengan harga terjangkau kepada semua pelanggan di seluruh negeri dan telah mengembangkan gerai-gerai di seluruh pulau besar di
Indonesia. 
"Kami terkesan dengan Kelvin dan timnya dan berharap dapat bekerja sama secara erat untuk mendorong pertumbuhan,” ujar Wong Chee-Yann, Chief Investment Officer, Northstar Group.
Sementara itu, Tam Hock Chuan, Managing Director, Vertex Growth menambahkan, Dailybox Group berhasil menghidangkan kuliner lokal terbaik Indonesia bagi para pelanggannya dari pulau Sumatera hingga Papua.
"Berkolaborasi dengan chef-chef terkemuka, perusahaan ini sukses memperkenalkan kuliner menarik dari berbagai daerah Indonesia di level nasional, sembari tetap mempertahankan cita rasa autentiknya. Kami mengapresiasi pencapaian tim dan akan terus mendukung pertumbuhan Dailybox Group,” kata Tam Hock Chuan.
Managing Partner, VVSEAI, Chua Joo Hock mengatakan, Dailybox Group adalah start-up yang berhasil menyeimbangkan pertumbuhan dan profitabilitas. Perusahaan yang semula memiliki satu brand dan jumlah gerai yang terbatas ini telah sukses menaikkan omset hingga empat kali lipat dan bertransformasi menjadi platform kolaborasi di tengah pandemi.
"Mereka dinamis dan terus berinovasi, dua hal penting yang membuat Dailybox Group menjadi salah satu pemain tangguh di industri F&B. VVSEAI sangat senang dapat terus mendukung tim ini dengan pengetahuan dan jaringan kami di sektor ini," ujar Chua Joo Hock.
Selama pandemi, Dailybox Group mencatat peningkatan transaksi lebih dari 100 kali lipat. Hal ini didorong oleh kemunculan platform pengiriman makanan dan perubahan perilaku konsumen, dari yang kerap mengunjungi restoran dan makan di tempat menjadi mengandalkan jasa pengiriman makanan online.