JAKARTA, iNews.id - PT Sasa Inti merupakan salah satu perusahaan di bidang bumbu makanan yang sudah bergerak di industri makanan selama lebih dari 50 tahun. Tumbuh, berkembang dan bermula dari perusahaan terdepan produsen MSG di Indonesia, hingga kini menjadi salah satu merek lokal yang mampu memimpin pasar Indonesia maupun internasional, bukan hanya di kategori MSG, namun juga pada produk-produk lainnya, seperti tepung bumbu, santan, dan juga berbagai produk Sasa lainnya.
Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seakan sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan di setiap sajian masakan dan dapat digunakan secara praktis, sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.
Pada kesempatan kali ini di pertengahan 2023, PT Sasa Inti berkesempatan untuk berkolaborasi dan berpartisipasi pada acara pameran kuliner dan perhotelan terbesar di Food Hotel Indonesia 2023 pada tanggal 25-28 Juli 2023 di JIEXPO Kemayoran.
Sebagai perusahaan kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, tentu Sasa tidak hanya sekedar menjadi peserta pameran, namun juga hadir untuk memberikan kontribusinya dalam mengembangkan inovasi di bidang kuliner karena selain praktis dan lezat, kini juga hadir dengan manfaat tambahan, yakni lebih sehat.
Marketing Director Consumer Acquisition and Retention PT Sasa Inti Albert Dinata mengatakan, acara ini merupakan wadah bagi Sasa, konsumen, dan praktisi kuliner untuk saling bertemu, bertukar ide, serta pikiran untuk berinovasi menghasilkan masakan yang lezat dan bernutrisi
“Acara ini merupakan wadah bagi Sasa juga para konsumen maupun praktisi kuliner untuk saling bertemu, bertukar ide, dan pikiran untuk sama-sama berinovasi menghasilkan masakan yang lezat dan bernutrisi karena produk Sasa seperti Tepung Bumbu adalah Tepung Bumbu Pertama di Indonesia yang bervitamin dan bermineral, produk Sasa Santan juga merupakan satu-satunya santan yang mengandung Omega 3," ujarnya.
Dia juga menuturkan bahwa Sasa berkomitmen untuk memberikan nilai tambah lebih kepada konsumen dengan memproduksi produk yang lebih sehat.
"Sasa juga berkomitmen untuk memberikan nilai tambah lebih kepada konsumen dengan memproduksi produk yang lebih sehat atau healthier product yang sesuai dengan misi Sasa, yaitu membawa kebahagiaan bagi semua orang melalui makanan yang mudah dibuat, sehat, dan lezat. Pada 2023 ini Sasa kembali meluncurkan produk baru, yakni Sasa Sambal Terasi Ala Sunda yang kini telah mengandung vitamin A & E," ucap Albert.
Pada pameran Food Hotel Indonesia 2023, Sasa ingin berbagi informasi tentang berbagai macam varian, termasuk produk-produk barunya dan juga live cooking yang bertujuan untuk membuktikan bahwa Sasa sebagai pelopor bumbu dapur dapat menjadi sahabat memasak untuk konsumen.
Booth Sasa akan kembali menghadirkan dua professional in house chef, Chef Kong dan juga Chef Igo yang akan melakukan live cooking yang pastinya akan sangat interaktif dan akan memberikan pengalaman baru experience terhadap pengunjung yang datang ke booth kami untuk mencoba variasi menu dengan menggunakan produk-produk Sasa.