Selain membuka booth, Sasa juga ikut berkontribusi dalam salah satu agenda acara Food Hotel Indonesia yang dinamakan “Salon Culinaire”, yaitu kompetisi chef profesional di Indonesia. Dalam acara tersebut, Sasa turut mendukung dua kategori kompetisi, yaitu 7th Junior Asian Chef Team Challenge dan Spice Up The World Sasa Family Style Hot Cooking.
Dalam kompetisi ini, pada kedua kategori tersebut, setiap chef yang berpartisipasi diberikan tantangan untuk memasak menggunakan produk-produk Sasa, seperti Sasa Santan Cair, Sasa Tepung Bumbu, dan Sasa Bumbu Ekstrak Daging.
“Kontribusi Sasa dalam kompetisi Salon Culinaire ini merupakan bentuk dukungan kepada para chef lokal kita untuk terus berkreasi dan berinovasi, sehingga ke depannya akan berdampak baik bagi perkembangan industri kuliner di Indonesia dan juga mendukung program yang dicanangkan pemerintah Indonesia Spice Up The World," kata Albert Dinata.
Saat ditemui di booth Sasa, Head of Corporate Chef and Food Service Relation PT Sasa Inti Chef Rendy Kongs mengatakan jika berinteraksi langsung dengan konsumen dapat memberi pengalaman yang berbeda dalam memasak.
”Berinteraksi langsung dengan konsumen atau pengunjung dapat memberikan pengalaman yang berbeda dalam memasak. Dalam hal ini menghasilkan berbagai macam menu masakan menggunakan bumbu Sasa yang memiliki banyak varian dan kaya akan rasa dan mempertegas bahwa Sasa hadir untuk menyajikan makanan dengan praktis tanpa mengurangi kelezatan masakan tersebut dengan nilai tambah produk yang lebih sehat dan menjadikan setiap konsumen koki dirumahnya” ujarnya.
Selain itu keikutsertaan pada event yang dihadiri oleh pengunjung internasional, hal ini juga mempertegas posisi Sasa sebagai perusahaan kategori bumbu dapur terdepan dari Indonesia yang terus melakukan inovasi dan turut berkontribusi pada pasar lokal maupun internasional.
Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia yang dari hari ke hari terus bertambah.
Penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia, sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan, baik di pasar tradisional maupun di pasar modern, seperti di Hypermarket, supermarket, dan minimarket.
Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika, dan beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.