JAKARTA, iNews.id - Beberapa tahun belakangan ini, banyak muncul minuman kekinian yang memiliki rasa menggugah selera. Mulai dari kopi, susu, gula aren, hingga minuman kesehatan memiliki kenikmatan berbeda.
Kini, muncul minuman kekinian terbaru yang unik. Tidak hanya memiliki rasa unik, minuman ini juga memiliki pesan yang ingin disampaikan kepada konsumen.
Lantas, seperti apa keunikan minuman penyampai pesan ini?
Salah satu minuman kekinian yang unik dan sedang hits di kalangan masyarakat tersebut adalah "Dari Pada". Minuman kekinian ini merupakan karya lokal dari Hangry.
Abraham Viktor selaku CEO Hangry mengatakan, "Dari Pada" merupakan brand minuman penyampai pesan untuk memulai percakapan. Sejak diluncurkan, minuman ini telah banyak menghadirkan varian rasa untuk menemani pelanggan saat bercengkrama ataupun mengungkapkan perasaan kepada orang terdekat.
"Seperti kopi susu gula aren yang menjadi teman setia pelengkap meeting dan Lychee Tea yang memberikan kesegaran saat menghadapi kesibukan," kata Abraham Viktor, melalui keterangan tertulisnya belum lama ini.
Abraham mengatakan, minuman ini juga mengumumkan peremajaan merek secara resmi. Tujuannya untuk mempertegas identitasnya sebagai conversation starter.
"Peremajaan merek dilakukan dengan mengubah logo yang semakin khas, tapi tetap mempertahankan keunggulan sebagai penyampai pesan melalui kemasannya," kata dia.