Renaldo Akhira Ruslan selaku Director Of Marketing & Branding Sambal Bakar Indonesia mengaku senang dengan kehadiran Tzuyang di salah satu restorannya. Renal menyebut kehadiran sang YouTuber membuat Sambal Bakar Indonesia dikenal masyarakat luas, baik di Indonesia maupun luar negeri. Sebab, kehadiran Tzuyang ini bukan merupakan kerja sama endorsement dengan Management Tzuyang, melainkan Tzuyang sendiri yang memilih Sambal Bakar Indonesia sebagai makanan representatif masyarakat Indonesia.
“Kami melihat dengan semakin banyaknya content creator luar yang meminati kuliner khas Indonesia, maka ini akan berdampak sangat positif tidak hanya bagi brand Sambal Bakar Indonesia tapi juga untuk pelaku usaha kuliner yang lain. Artinya, kekayaan cita rasa makanan Indonesia dapat diterima tidak hanya bagi masyarakat Indonesia, namun juga mancanegara,” kata Renaldo.
“Dari sisi penjualan tentu sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Karena, orang Korea saja bangga dengan kekayaan cita rasa masakan Indonesia apalagi masyarakat Indonesia itu sendiri,” ujarnya.
Renal mengatakan, moment ini menjadi titik di mana makanan dan brand asal Indonesia dapat naik kelas, bukan cuma di kancah Nasional namun juga Internasional. Ini menandakan cita rasa dan budaya makanan Indonesia dapat diminati oleh turis - turis asing
Renal juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi para YouTuber dan kreator konten untuk melakukan mukbang di Sambal Bakar Indonesia. Mereka pun siap melakukan inovasi agar restoran yang sudah memiliki 22 outlet tersebut semakin berkembang sehingga target menambah sekitar 20 hingga 25 gerai lagi dapat segera terwujud.