Wishnutama Sebut Kopi Potensial Pikat Wisatawan

Antara
Kopi bisa pikat wisatawan (Foto : Kemenparekraf)

Untuk itu, Kemenparekraf bersama Kementerian Perindustrian dan Tokopedia mengampanyekan #SatuDalamKopi untuk menggeliatkan industri kopi nasional di tengah pandemi Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo mengatakan, seluruh pihak, termasuk pelaku industri kopi perlu beradaptasi dengan situasi baru untuk dapat tetap bertahan pada situasi saat ini.

Salah satunya yakni memanfaatkan teknologi internet untuk menjajakan produk-produk kopi lokal.

"Kita perlu beradaptasi dengan situasi yang baru, di mana ini adalah new normal," kata Angela.

Diketahui, kampanye nasional #SatuDalamKopi yang diadakan pada 20-26 April 2020 di Tokopedia akan melibatkan hampir 1.000 pelaku industri kopi dari berbagai penjuru wilayah di Indonesia.

Tak hanya pelaku industri kopi, para pencinta kopi pun bisa turut berpartisipasi dalam menyemarakkan kampanye #SatuDalamKopi yang diselenggarakan selama tujuh hari tersebut.

Editor : Vien Dimyati
Artikel Terkait
Destinasi
1 tahun lalu

Bincang Bicara Jadi Forum untuk Perkuat Keberlanjutan Event Kreatif di Jawa Barat

Destinasi
1 tahun lalu

Prabowo Pisah Kemenparekraf, Widiyanti Putri Wardhana dan Teuku Riefky Harsya Jadi Menteri 

Destinasi
1 tahun lalu

Kemenparekaraf di Bawah Pimpinan Sandiaga Salahuddin Uno

Destinasi
1 tahun lalu

Sandiaga Uno Dukung Bekasi Jadi Bagian Ekosistem Kota Kreatif

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal