Agnes Mo Ditemukan Tewas Membusuk di Salonnya, Diduga Dibunuh

Deny M Yunus ยท Senin, 26 November 2018 - 16:12 WIB
Agnes Mo Ditemukan Tewas Membusuk di Salonnya, Diduga Dibunuh

Petugas Polresta Banjarmasin olah TKP di Salon Agnes di Banjarmasin, Kalsel, Senin (26/11/2018). (Foto: iNews/Deny M Yunus)

BANJARMASIN, iNews.id – Seorang waria ditemukan tewas di salon miliknya, Jalan Ahmad Yani Kilometer (Km) 5,5 Stadion Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin subuh (26/11/2018). Korban diduga dibunuh karena ada luka bekas tusukan senjata tajam di perutnya.

Menurut warga setempat, korban pemilik Salon Agnes dikenal dengan nama panggilan Agnes Mo atau juga Reisa Febrian. Jasad korban berusia 38 tahun itu ditemukan sudah bengkak menghitam dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Pemilik toko di samping salon korban, Lina mengaku, terakhir kali melihat korban pada Jumat sore lalu. Ketika itu, Agnes masih membuka salonnya dan memotong rambut suaminya. Namun, sejak hari itu, dia tidak lagi melihat korban yang sehari-harinya tidur di salon.

“Biasanya dia tidur di salon karena salonnya buka sampai malam. Sempat tercium bau busuk juga. Salonnya sehari-hari biasa saja,” kata saksi, Lina.

BACA JUGA:

Lagi Ronda, Warga Cimahi Temukan Mayat Laki-laki dengan Luka Bacok

Geger, Mayat Pria Tanpa Kepala Ditemukan Warga di Kabupaten Banjar

Sementara Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi mengatakan, mereka menerima laporan dari warga yang menemukan korban sudah tewas. Petugas yang turun ke tempat kejadian perkara (TKP) menemukan luka diduga bekas tusukan senjata tajam di tubuh korban.

“Awalnya ada tamu temannya yang mau ke salon korban. Dia melihat mulai dari Minggu sore, tirainya yang biasa ditutup kalau malam, kok beberapa hari dibuka terus. Dia kemudian memeriksa, ternyata pintunya tidak dikunci. Begitu masuk ke dalam, dia melihat kondisi korban seperti itu dan langsung teriak,” kata Ade Papa Rihi.

Mendengar teriakan tersebut, warga langsung datang ke lokasi. Penemuan mayat Agnes kemudian dilaporkan ke kepolisian setempat. Polisi belum mengetahui pasti penyebab kematian korban. Saat ini, polisi masih menunggu hasil autopsi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banjarmasin dan meminta keterangan dari sejumlah saksi di sekitar TKP.


Editor : Maria Christina