Duel Maut Gara-Gara Janda, Seorang Pemuda di Bangka Tewas 5 Tikaman

Endang Kurniawan ยท Minggu, 12 Mei 2019 - 10:12 WIB
Duel Maut Gara-Gara Janda, Seorang Pemuda di Bangka Tewas 5 Tikaman

Ilustrasi pembunuhan. (Foto Istimewa)

BANGKA, iNews.id – Perkelahian berdarah hingga menimbulkan korban jiwa diduga akibat persoalan asmara terjadi di Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung. Seorang pemuda ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka aniaya senjata tajam, Sabtu (11/5/2019) malam.

Informasi yang diperoleh iNews, Identitas korban diketahui bernama Andre Zulkarhakim asal Palembang. Dia menderita lima tikaman yang membuatnya tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP).

Andre yang bekerja di salah satu tempat hiburan diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang janda, rekan tempat kerjanya. Ditengarai hal ini menyebabkan pelaku duel dengan korban.

BACA JUGA: Terkunci 2,5 Jam Dalam Mobil, Pemuda di Pangkalan Bun Tewas

“Saya tiba di TKP, korban sudah meninggal. Saya dengar informasinya karena perkelahian,” ujar seorang kerabat korban, Arkoni di rumah sakit, Minggu (12/5/2019) dini hari.

Dia menuturkan, sejak beberapa hari terakhir memang tidak bertemu dengan korban. Namun pernah mendengar jika korban memiliki rencana untuk menikah.

“Korban tiga hari sebelumnya sempat bilang jika ingin menikah,” katanya.

Seusai kejadian, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan. Saat ini terduga pelaku telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan untuk mengungkap motif pembunuhan tersebut.


Editor : Donald Karouw