27 Tahun Majukan Negeri, Bank Mandiri Jangkau 60.000 Penerima Manfaat
Rangkaian kegiatan TJSL tahun ini mencerminkan komitmen kuat Bank Mandiri untuk terus berperan sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pemerataan kesejahteraan sosial, ekonomi, dan pendidikan di Indonesia.
“Selama 27 tahun hadir di tengah masyarakat, kami percaya kemajuan bangsa dapat dicapai melalui kepedulian dan sinergi antara pemerintah, dunia usaha, dan masyarakat. Melalui rangkaian TJSL ini, Bank Mandiri ingin menghadirkan manfaat nyata bagi masyarakat luas dari peningkatan daya beli, kesehatan, pendidikan, hingga pemberdayaan ekonomi lokal. Inilah wujud ‘Sinergi Majukan Negeri’ yang menjadi semangat kami untuk terus berkontribusi bagi Indonesia,” katanya.
Sebagai bentuk dukungan terhadap peningkatan daya beli masyarakat, Bank Mandiri menghadirkan Pasar Murah Mandiri yang menyediakan 50.000 paket sembako berisi beras, minyak goreng, dan gula pasir dengan harga tebus terjangkau Rp27.000.
Kegiatan ini diadakan di seluruh kantor wilayah kerja serta melibatkan sekitar 400 pelaku UMKM lokal.
Sebagai bentuk kepedulian di bidang kesehatan, Bank Mandiri menggelar Mandiri Bakti Kesehatan, yang menjangkau 7.000 penerima manfaat di 12 wilayah Indonesia.
Program tersebut meliputi pemeriksaan kesehatan gratis, layanan konsultasi medis, serta pembagian kacamata gratis, dan bekerja sama rumah sakit setempat.
Kegiatan menyasar kelompok masyarakat pekerja sektor informal seperti nelayan, petani, pedagang pasar, pengemudi ojek, petugas kebersihan, hingga komunitas seni tradisional. Melalui inisiatif ini, bank berlogo pita emas ini ingin mendorong kesadaran hidup sehat sekaligus meningkatkan kualitas produktivitas masyarakat.