Ajaib Group PHK 67 Pegawai, Begini Penjelasan Manajemen

Viola Triamanda ยท Selasa, 29 November 2022 - 19:01:00 WIB
Ajaib Group PHK 67 Pegawai, Begini Penjelasan Manajemen
Gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) berlanjut, kali ini induk perusahaan Ajaib Sekuritas, Ajaib Group yang melakukan PHK terhadap 67 pegawainnya. (Foto: Ilustrasi/Sindonews)

JAKARTA, iNews.id - Gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) berlanjut, kali ini induk perusahaan Ajaib Sekuritas, Ajaib Group yang melakukan PHK terhadap 67 pegawainnya. Manajemen Ajaib menjelaskan, PHK tersebut dilakukan untuk menghadapi kondisi makro ekonomi yang tidak menentu.

Manajemen Ajaib mengatakan, dalam tiga tahun terakhir pihaknya telah meningkatkan inklusi keuangan di Tanah Air melalui layanan jasa keuangan digital. Seiringan dengan itu, stategi perusahaan juga terus diadaptasi agar Ajaib dapat berkembang secara berkelanjutan.

"Untuk memastikan kesiapan perusahaan menghadapi kondisi makroekonomi yang tidak menentu, kami terpaksa melakukan perampingan karyawan yang berdampak ke 67 karyawan," tulis manajemen Ajaib Group dalam keterangan yang dikutip oleh MNC Portal Indonesia, Selasa (29/11/2022).

Namun, pihak Ajaib juga tidak memungkiri bahwa dampak positif serta perkembangan Ajaib sebagai perusahaan tidak terlepas dari dedikasi dan kerja keras tiap tim. 

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda