Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Gelombang PHK Berlanjut, Giliran JD.ID Umumkan Tutup 31 Maret 2023
Advertisement . Scroll to see content

Apresiasi Pelanggan, JD.ID Gelar Promo Onlinepiade 3.28

Rabu, 28 Maret 2018 - 21:42:00 WIB
Apresiasi Pelanggan, JD.ID Gelar Promo Onlinepiade 3.28
Promo Onlinepiade 3.28 (Foto: JD.ID)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.idJD.ID, perusahaan e-commerce lokal yang terafiliasi dengan salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Asia, JD.com, menggelar program Onlinepedia 3.28 sepanjang Maret 2018.

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia JD.ID sekaligus merayakan hari jadi perusahaan yang ke-2 yang jatuh pada 28 Maret 2018. Onlinepiade 3.28 terinspirasi dari kegiatan olah raga berskala besar dan prestisius lewat penawaran menarik kepada pelanggan.

Secara umum, program ini dibagi menjadi dua tahap yaitu tanggal 1-25 Maret 2018 dimana pemilik brand menggelar promo setiap hari dan puncak pada 26-28 Maret 2018.

Selama tahap pertama, program mencakup Brand Day, Super Flash Deal, dan Daily Deals. Sementara pada puncak acara, program digelar mulai dari cashback hingga 200 persen hingga diskon terbaik untuk seluruh produk di JD.ID.

Presiden Direktur JD.ID, Zhang Li mengatakan, Onlinepiade 3.28 merupakan salah satu cara JD.ID mengapresiasi pelanggan setia. Selama dua tahun berkiprah di Indonesia, kata Li, JD.ID telah tumbuh menjadi perusahaan e-commerce yang diperhitungkan.

“Kami sudah melayani lebih dari 10 juta pelanggan di Indonesia dan di tahun 2018 ini, kami akan terus berkomitmen memperluas layanan dan jangkauan kami kepada segenap lapisan masyarakat,” kata Li.

Selama dua tahun, Li mengatakan, JD.ID juga telah berhasil melakukan sejumlah pencapaian yang signifikan yang akan terus dikembangkan lagi.

“Apa yang kami capai selama ini akan menjadi pembelajaran yang berharga untuk terus memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan dengan berfokus pada kepuasan pelanggan, penggunaan teknologi, dan peningkatan servis secara keseluruhan,” ucapnya.

Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID menambahkan, banyaknya para pelaku industri e-commerce di Indonesia membuat banyak perusahaan yang berlomba-lomba menghadirkan berbagai promo dan potongan harga. JD.ID, kata dia, menawarkan lebih dari sekedar produk dengan harga diskon meski faktor tersebut masih menjadi daya tarik dan andalan untuk memikat konsumen.

“Kredo kami untuk selalu menghadirkan produk yang dijamin ori serta mewujudkan ‘make joy happen’ kepada para pelanggaran, merupakan suluh yang terus mengarahkan kami sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Teddy.

Editor: Rahmat Fiansyah

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut