Arahan Ahok ke Pertamina, Digitalisasi SPBU Kunci Tingkatkan Layanan BBM

Oktiani Endarwati ยท Kamis, 08 April 2021 - 11:41:00 WIB
Arahan Ahok ke Pertamina, Digitalisasi SPBU Kunci Tingkatkan Layanan BBM
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (14/1/2020). (Foto: Antara/Bayu Prasetyo)

JAKARTA, iNews.id - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama beberapa anggota Dewan Komisaris yang terdiri dari Ego Syahrial, Condro Kirono dan David Bingei melakukan kunjungan kerja atau management walkthrough ke Fuel Terminal (FT) Boyolali pada Rabu (7/4/2021). Hal ini dalam memastikan integrasi digitalisasi FT Boyolali Jawa Tengah berjalan baik.

Pada kunjungan tersebut, Dewan Komisaris memastikan keandalan integrasi digitalisasi SPBU dengan FT Boyolali dalam menunjang penyaluran bahan bakar minyak (BBM) dari tangki penyimpanan di Fuel Terminal hingga disalurkan ke SPBU. Dalam arahannya, Komisaris Utama Pertamina Ahok mengungkapkan, integrasi digitalisasi tersebut merupakan salah satu upaya Pertamina dalam menghadirkan pelayanan yang optimal dan akurat kepada masyarakat dalam menyediakan kebutuhan bahan bakar.

"Sistem pemantauan secara real time ini sangat penting untuk menjamin pelayanan dan kegiatan operasional penyaluran dan penerimaan BBM tidak terganggu," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (8/4/2021).

Editor : Ranto Rajagukguk

Halaman : 1 2