Belanja Online di Sociolla Jadi Lebih Cepat dan Mudah dengan MotionPay

MNC Media ยท Rabu, 23 November 2022 - 18:32:00 WIB
 Belanja Online di Sociolla Jadi Lebih Cepat dan Mudah dengan MotionPay
Pengguna MotionPay kini bisa belanja di website Sociolla dengan menggunakan QRIS MotionPay, sehingga transaksi jadi lebih cepat dan mudah. (Foto: dok inews)

JAKARTA, iNews.id - MotionPay mendukung kebutuhan produk perawatan kulit dan perawatan tubuh lainnya melalui kerja sama dengan Sociolla. Bagi Anda yang senang berbelanja online, kini bisa belanja di website Sociolla dengan menggunakan QRIS MotionPay, sehingga transaksi jadi lebih cepat dan mudah.

Managing Director Motion Technology, Jessica Tanoesoedibjo,  menyampaikan pentingnya melakukan perawatan kulit agar tetap sehat dan terlindungi. Menjaga kesehatan kulit merupakan suatu kebutuhan, baik untuk pria maupun wanita. Kulit manusia akan mengalami perubahan dari waktu ke waktu, apalagi seiring bertambahnya usia. 

Kondisi kulit juga dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain kondisi cuaca seperti paparan sinar matahari, penggunaan kosmetik, polusi, pola makan, dan sebagainya. 

Untuk menjaga kesehatan kulit, selain mengonsumsi makanan sehat, salah satunya dengan menggunakan produk perawatan kulit (skincare) sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit Anda.

Berikut cara pembayaran dengan MotionPay di website Sociolla:

1. Buka website Sociolla https://www.sociolla.com lalu pilih produk yang diinginkan
2. Pastikan barang yang Anda pilih sudah sesuai, lalu Checkout
3. Klik ‘Metode Pembayaran Lainnya’ dan pilih MotionPay, kemudian ‘Place Order’
4. Buka aplikasi MotionPay, lalu scan QRIS yang tertera pada halaman pembayaran

Belanja skincare jadi lebih cepat dan mudah dengan MotionPay! Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

Editor : Jeanny Aipassa

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda