Yuk Ikut Cakap Korean Club, Hanya 1 Rupiah di Aplikasi MotionPay

MNC Media ยท Rabu, 28 September 2022 - 12:30:00 WIB
Yuk Ikut Cakap Korean Club, Hanya 1 Rupiah di Aplikasi MotionPay
MotionPay memberikan promosi bayar Cakap Korean Club hanya 1 rupiah. (Foto: dok iNews)

JAKARTA, iNews.id – Popularitas budaya Korea saat ini tengah marak di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia. Keberadaan budaya Korea sangat digemari, bahkan menghasilkan Korean Wave atau disebut juga Hallyu. 

Korean Wave mulai mendominasi dunia hiburan, mulai dari musik (K-Pop), film (K-Film), seri drama (K-Drama), fesyen (K-Fashion), kecantikan (K-Beauty), hingga makanan (K-Food). Seiring berjalannya waktu, budaya Korea semakin diterapkan dan menyatu dengan gaya hidup di Indonesia, salah satunya penggunaan bahasa Korea.

“Tren Korea saat ini memang berkembang sangat pesat di Indonesia, bahkan tidak sedikit yang tertarik mempelajari bahasa Korea. Untuk mendukung para pecinta Korea, MotionPay bekerja sama dengan Cakap menyediakan kelas bahasa Korea dalam Cakap Korean Club hanya dengan harga 1 Rupiah," kata Managing Director Motion Technology, Jessica Tanoesoedibjo. 

Anda cukup membayar Rp1 untuk dapat bergabung dalam Cakap Korean Club melalui kelas online selama 3 bulan dari harga normal Rp350 ribu. Ingin fasih berbahasa Korea? Yuk ambil voucher 1 Rupiah dari MotionPay dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Pada aplikasi MotionPay, klik banner “CAKAP KOREAN CLUB” lalu pilih “Bayar Sekarang”

2. Lakukan transaksi Rp1 dan masukkan PIN

3. Kode voucher otomatis dikirimkan melalui aplikasi MotionPay

4. Gunakan kode voucher Anda di https://bit.ly/CKPMotionPayKC

Ambil voucher sekarang karena promo Serba 1 Rupiah ini hanya berlaku hingga 30 Desember 2022 atau sampai kuota habis! Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda