Beli Saham MNCN dan BCAP, Ustaz Yusuf Mansur: Biar Bisa Kayak Pak HT

Aditya Pratama ยท Jumat, 22 Januari 2021 - 10:08:00 WIB
Beli Saham MNCN dan BCAP, Ustaz Yusuf Mansur: Biar Bisa Kayak Pak HT
Ustaz Yusuf Mansur. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Ustaz Yusuf Mansur mengajak generasi milenial untuk membeli saham PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) dan PT MNC Financial Services Tbk (BCAP). Menurut dia, membeli saham menjadi salah satu cara membangun kekayaan.

Yusuf Mansur mengaku ingin kaya raya, bahkan menjadi konglomerat. Dia menilai, cita-cita tersebut hak semua orang. Baginya dengan menjadi kaya, dia bisa berdakwah kepada umat tanpa dibayar.

"Nah, kayak naro saham, ikut saham, nabung saham, nanem saham, di MNC Group... BCAP atau MNCN.. Buat saya adalah bentuk konkrit membuat iketan, koneksi, sambungan, dengan afirmasi, visualisasi, dan imajinasi, buat jadi orang kaya raya, dan bahkan konglomerat. Jadi bisa kayak Pak HT," katanya lewat akun Instagram pribadi @yusufmansurnew, Jumat (22/1/2021).

Yusuf Mansur mengagumi sosok Hary Tanoesoedibjo (HT) yang mempekerjakan 30.000 karyawan. Apa yang dilakukan oleh HT, kata dia, membuka jalan rejeki bagi banyak orang. Dia juga mengenal Executive Chairman MNC Group tersebut sejak 15 tahun lalu.

Editor : Rahmat Fiansyah

Halaman : 1 2