Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Jaga Keseimbangan Alam, KENCANA Tanam 1.000 Pohon Tiap Tahun
Advertisement . Scroll to see content

Beri Layanan Terbaik, BRI Raih 11 Penghargaan di Ajang Banking Service Excellence 2025

Rabu, 09 Juli 2025 - 18:56:00 WIB
Beri Layanan Terbaik, BRI Raih 11 Penghargaan di Ajang Banking Service Excellence 2025
BRI meraih 11 penghargaan pada ajang 22nd Infobank Banking Service Excellence Awards 2025. (Foto: dok BRI)
Advertisement . Scroll to see content

Di samping itu, Hery menjelaskan bahwa pencapaian tersebut tidak lepas dari komitmen perusahaan dalam memperkuat infrastruktur layanan yang merata dan dapat diandalkan.

Hingga akhir Triwulan I 2025, BRI telah mengoperasikan lebih dari 742 ribu unit e-Channel, lebih dari 10 ribu unit ATM dan 9 ribu unit Cash Recycling Machine (CRM) di seluruh Indonesia.

“Di sisi lain, penetrasi layanan ke pelosok negeri juga diperluas melalui jaringan AgenBRILink yang kini mencapai lebih dari 1,19 juta agen dan telah menjangkau lebih dari 67 ribu desa," ujarnya.

Dia menambahkan, layanan ini memungkinkan masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi secara real-time, mulai dari pembayaran tagihan hingga tarik dan setor tunai.

Kuatnya kepercayaan nasabah terhadap kanal digital BRI juga tercermin dari pertumbuhan pesat aplikasi BRImo. Hingga akhir Triwulan I 2025, jumlah pengguna BRImo telah menembus 40,28 juta, tumbuh 26,26 persen (yoy).

Adapun volume transaksinya mencapai Rp1.599 triliun, meningkat 27,79 persen (yoy) mengukuhkan BRImo sebagai super app yang menjadi andalan nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansial sehari-hari.

“BRI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan melebihi harapan. Inilah keyakinan yang terus kami pegang agar kehadiran BRI senantiasa relevan dan berdampak nyata bagi masyarakat,” kata Hery Gunardi.

Adapun, hasil penilaian yang dilakukan oleh Majalah Infobank bersama Marketing Research Indonesia (MRI), berdasarkan survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) yang mengukur kualitas layanan bank dari sudut pandang nasabah.

Penilaian ini mencakup pengalaman nasabah saat berinteraksi langsung di kantor cabang maupun saat menggunakan layanan digital banking.

Editor: Anindita Trinoviana

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut