Bidik Generasi Milenial, MNC Life Jual Asuransi Lewat Hario Apps
JAKARTA, iNews.id - PT MNC Life Assurance (MNC Life) hari ini meluncurkan aplikasi asuransi bernama Hario Apps untuk membidik generasi milenial. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengajukan asuransi dengan simple, instant, dan affordable.
Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin mengatakan, milenial dijadikan target market karena penduduk Indonesia sebanyak 36 persennya merupakan generasi milenial. Selain itu, milenial juga lebih mengerti pentingnya asuransi ketimbang generasi sebelumnya.
"Selama ini asuransi produk yang benar-benar dijual bukan dibeli. Agen harus mencari-cari calon nasabah untuk bikin account asuransi. Kita harapkan dengan adanya Hario Apps ini lifestyle masyarakat akan bisa berubah, bisa mencari asuransi sendiri karena asuransi merupakan kebutuhan," ujarnya di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Kamis (10/10/2019).
Peluncuran ini bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) sehingga pihaknya turut memeriahkan dengan memberi bonus asuransi perlindungan senilai Rp11 juta khusus bagi nasabah yang melakukan pembelian di bulan ini.
"Dalam rangka memeriahkan Harbolnas, kita harapkan semua nasabah yang download app Hario di Google Play dan melakukan pembelian di situ, hari ini siapapun yang membeli asuransi akan mendapatkan perlindungan tambahan senilai Rp11 juta," ucapnya.