Boikot JNE Trending di Medsos, JNE: Kami Netral dan Merangkul Semua Golongan 

Hafid Fuad · Minggu, 13 Desember 2020 - 03:35:00 WIB
Boikot JNE Trending di Medsos, JNE: Kami Netral dan Merangkul Semua Golongan 
PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) angkat bicara soal tagar #BoikotJNE yang meluas di media sosial Twitter. (Foto: ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNews.id - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) diterpa isu soal afiliasi dengan politik tertentu. Tagar #BoikotJNE pun meluas di media sosial Twitter. 

Media Relations Manager JNE Hendrianida Primanti menyebut, perusahaan memiliki rekam jejak yang didirikan dan dimiliki oleh anak bangsa. JNE, kata dia, didirikan pada 30 tahun yang lalu oleh almarhum Soepapto Soeparno. 

Ria mengatakan, selama ini JNE menerapkan nilai-nilai spiritual. Nilai-nilai itu terangkum dalam slogan Memberi, Menyantuni dan Menyayangi. 

"Kami bangga dengan kultur perusahaan yang menyantuni para anak yatim, fakir miskin, tuna netra, janda tidak mampu serta kaum dhuafa lainnya," ujarnya, Minggu (13/12/2020).

Ria memastikan JNE sebagai perusahaan logistik bersifat netral dan merangkul seluruh golongan. Perusahaan, kata dia, sama sekali tidak memandang latar belakang agama, suku, ras, dan pandangan politik.

Editor : Rahmat Fiansyah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: