BP AKR Ajak Masyarakat Jadi Mitra Bisnis SPBU, Begini Caranya
"Kami melihat pertumbuhan ekonomi Indonesia yang diiringi dengan meningkatnya volume jumlah kendaraan dan berkembangnya teknologi mesin kendaraan tentunya menjadi prospek bisnis tersendiri bagi BP-AKR untuk ikut tumbuh bersama. Untuk itu, kami mengajak para pengusaha baik individual maupun korporasi untuk menjadi mitra dalam mengembangkan bisnis SPBU bp di Indonesia," tutur Laura kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (25/8/2023).
Ia menuturkan, sejak beroperasi di tahun 2018 hingga saat ini, BP-AKR telah mengoperasikan lebih dari 40 jaringan SPBU bp yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur. Katanya, jaringan SPBU bp dikembangkan dengan dua skema bisnis yaitu Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).
Dalam mengembangkan jaringan SPBU melalui program DODO, lanjut Laura, BP-AKR akan senantiasa memberi dukungan yang berkelanjutan bagi para calon mitra untuk memastikan bahwa seluruh jaringan SPBU bp dibangun dan dioperasikan berdasarkan standar yang sama, serta memberikan proyeksi bisnis kepada calon mitra DODO yang didasarkan pada kemampuan lokasi yang diajukan.
"BP-AKR pun menawarkan berbagai fleksibilitas kepada calon mitra DODO diantaranya jumlah besaran investasi, format SPBU, dan kesempatan untuk membuka bisnis pendukung," ungkap Laura.
Sementara Wakil Presiden Direktur bp-AKR, Roy Darmawan, menjelaskan besaran investasi dalam bermitra dengan bp-AKR sangat fleksibel. Hal ini tergantung dari banyak faktor seperti luasan dan letak lokasi, besaran potensi volume dan berbagai faktor lainnya.