BREAKING NEWS! Izin Resmi Diajukan, MNC Bank (BABP) Segera jadi Bank Layanan Digital!

Aditya Pratama · Rabu, 07 April 2021 - 06:33:00 WIB
BREAKING NEWS! Izin Resmi Diajukan, MNC Bank (BABP) Segera jadi Bank Layanan Digital!
Digital Banking Group Head MNC Bank Parman Suparman saat diwawancara mengenai pengembangan aplikasi Motion di Jakarta (6/4). Saat ini pengembangan modul layanan digital dari Motion telah rampung dan sedang dalam proses perizinan. (Foto: MNC Media)

 JAKARTA, iNews.id – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank telah mengajukan izin digital onboarding untuk aplikasi Motion.

Setelah izin disetujui Otoritas Jasa Keuangan (OJK), aplikasi integrated banking solution dari MNC Bank --unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau MNC Financial Services yang tergabung dalam MNC Group-- tersebut akan mampu mempermudah nasabah maupun masyarakat umum untuk membuka rekening tabungan MNC Bank tanpa perlu lagi hadir ke cabang secara fisik.

Fitur terbaru Motion tersebut akan melengkapi transformasi digital MNC Bank dari menawarkan aplikasi mobile banking menjadi aplikasi layanan digital ( digital banking ) yang serba bisa. 

“Setelah izin keluar dan aplikasi sudah dapat diunduh, kami menganjurkan nasabah yang perlu membuka rekening di MNC Bank untuk menggunakan Motion dalam pembukaan rekeningnya. Selain fitur baru tersebut aman dan dapat diandalkan, penggunaan aplikasi Motion memungkinkan nasabah melakukan aktivitas perbankan dari mana saja dan kapan saja sehingga sangat tepat di tengah situasi saat ini,” tutur Digital Banking Group Head MNC Bank Parman Suparman, di Jakarta, Selasa (6/4/2021).
 
Parman melanjutkan, dahulu diperlukan waktu yang cukup lama untuk membuka rekening tabungan. Mulai dari perjalanan menuju cabang terdekat, antrian dan menunggu proses di cabangnya, hingga akhirnya tabungan dapat digunakan. Dalam waktu dekat, pembukaan rekening dapat lebih cepat dan mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi Motion. 

Ke depan, nasabah dapat membuka rekening tabungan dari atas sofa di rumah, atau di manapun berada. Pengalaman membuka rekening tabungan dari kenyamanan rumah sendiri akan segera dirasakan oleh nasabah MNC Bank, karena pengembangan modul layanan digital Motion yang telah rampung dan kini sudah dalam proses perizinan. 

Editor : Ranto Rajagukguk

Halaman : 1 2