BRI Siapkan Kas Rp25,2 triliun untuk Hadapi Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024
Andrijanto juga mengungkapkan bahwa untuk kemudahan bertransaksi, BRI terus mendorong nasabah agar menggunakan super apps BRImo.
“Saat ini BRImo telah memiliki lebih dari 100 fitur yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan layanan keuangan yang terintegrasi dari manapun dan kapanpun,” ucapnya.
Hingga akhir Oktober 2023, tercatat pengguna BRImo telah mencapai 30,4 juta user (meningkat 30 persen yoy) dengan volume transaksi mencapai Rp3.353 triliun atau meningkat 60,8 persen yoy.
Disamping BRImo, BRI juga memiliki perpanjangan layanan perbankan, yaitu AgenBRILink, di mana hingga akhir Oktober 2023 BRI telah memiliki 710 ribu AgenBRILink yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui AgenBRILink, masyarakat dapat melakukan transfer, melakukan penyetoran, dan penarikan simpanan, serta melakukan berbagai aktivitas perbankan sebagaimana di kantor bank.
“BRI berkomitmen untuk memberikan layanan yang optimal kepada Nasabah melalui berbagai jaringan baik berupa jaringan fisik konvensional (Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, BRI Unit, dan lainnya), jaringan elektronik (ATM, CRM, EDC), digital dengan super apps BRImo, termasuk jaringan AgenBRILink yang prima, hingga complain handling nasabah yang optimal,” kata Andrijanto.
Editor: Rizqa Leony Putri