Cara Membatalkan Pesanan di Akulaku Beserta Syaratnya
- Buka Aplikasi Akulaku, pilih menu Akun
- Pilih menu Pesanan Saya, pilih opsi Siap Dikirim dan cari produk yang ingin dibatalkan
- Pilih Detail untuk melihat informasi produk
- Pada pilihan jenis pengembalian, pilih Hanya Refund, kemudian di halaman refund pilih alasan pembatalan pesanan yang sesuai
- Sebelum melanjutkan pembatalan, Anda bisa menghubungi penjual melalui fitur chat untuk mendapatkan persetujuan pembatalan. Setelah disetujui, dana Anda segera dikembalikan
- Setelah pesanan dibatalkan, dana akan dikreditkan ke Saldo akun Akulaku. Untuk pembayaran dengan limit kredit, limit akan dikembalikan. Cek secara berkala di menu Bills
- Pembatalan selesai, dana akan dikembalikan dalam waktu 2 hari kerja.
1. Pesanan belum diproses atau dikirim penjual
2. Batas waktu pembayaran 1×24 jam
3. Penjual belum memproses dalam jangka waktu tertentu
4. Penjual belum mengirim barang
5. Persetujuan dari penjual
Demikian ulasan cara membatalkan pesanan di Akulaku beserta syaratnya. Semoga membantu dan selamat mencoba!
Editor: Aditya Pratama