Cerita Erick Thohir Ajak Buka Puasa Pekerja yang Sudah Belasan Tahun Mengabdi

Suparjo Ramalan · Jumat, 07 Mei 2021 - 19:26:00 WIB
Cerita Erick Thohir Ajak Buka Puasa Pekerja yang Sudah Belasan Tahun Mengabdi
Menteri BUMN Erick Thohir bukber dengan dua asistennya. Foto: Instagram Erick Thohir

JAKARTA, iNews.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengajak dua asistennya yang telah mengabdi selama belasan tahun untuk buka puasa bersama alias bukber. Menu bukbernya makanan favorit semua umat, gorengan dan es cendol. 

Erick mengungah momen tersebut dalam akunnya di Instagram. Dia menceritakan bahwa dua orang yang menemani saat bukber adalah Agus dan Andi. 

"Dua pekerja yang sudah belasan tahun membantu saya. Agus sekitar 17 tahun dan Andi 11 tahun. Mereka yang selalu memastikan ruangan saya rapih, dokumen-dokumen penting diantar on time dan mereka juga yang siapkan bukaan selama Ramadan untuk saya, kalau saya masih di kantor," tulisnya, Jumat (7/5/2021).

Erick mengungkapkan bahwa momen bukber tersebut belum lama ini dilakukan. Dan menu bukber kala itu, makanan favorit buka puasa, yakni cendol dan goreng-gorengan.

"Juga Nasi Kuning Daun Woka khas Manado. Rasanya pedas gurih, dan enak pastinya. Sambil ngobrol ngalor-ngidul, nikmatnya jadi dobel," imbuhnya. 

Unggahan Erick pun mendapat komentar positif dari warganet. Mereka mengaku sangat salut dengan kepribadian Erick Thohir yang murah hati. 

"Salut buat Pak Erick," tulis salah satu warganet. 

"Hebat Pak Erick dengan jadwal kerja yang super sibuk masih bisa perhatikan orang-orang yang membantu bapak. Allah continue to guide and bless you," tulis lainnya. 

Editor : Jujuk Ernawati