CMK Resmikan Gerai ke-100 di The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya
Penandatanganan kerja sama co-branding antara Kemenparekraf dengan The Palace Jeweler
Tidak berhenti pada tonggak capaian melalui kegiatan operasional ritelnya, CMK juga memanfaatkan momentum pembukaan gerai ke-100 untuk mengabsahkan eksistensinya melalui The Palace Jeweler yang menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia sebagai mitra co-branding dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Plt Direktur Bidang Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf RI Dedi Ahmad Kurnia menyatakan antusiasmenya terhadap momen penandatangan kerja sama co-branding dengan The Palace Jeweler.
"Perhiasan merupakan salah satu unsur budaya Indonesia yang telah ada sejak zaman kerajaan dan bersumber dari alam kita sendiri. Sayangnya, saat ini perhiasan-perhiasan dari mancanegara justru menjadi primadona di negara Indonesia, padahal bisa saja bahan bakunya berasal dari Indonesia. Dengan kerja sama co-branding Wonderful Indonesia bersama The Palace Jeweler, maka kita akan menggaungkan kembali kejayaan perhiasan Indonesia di negeri sendiri yang juga turut mendukung gerakan #belikreatiflokal, sekaligus menunjukkan kepada dunia internasional, the Wonderful Indonesia Jeweller," ucap Dedi Kurnia.
Hal ini juga disampaikan oleh Petronella Soan, COO CMK, yang mengatakan bahwa, kemitraan co-branding antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dengan The Palace Jeweler memiliki cita-cita untuk mempromosikan ke-Indonesia-an di kancah internasional melalui fine jewelry.
"Kerja sama ini merupakan sebuah upaya kolektif yang berusaha mengedukasi masyarakat Indonesia akan dua hal, yakni bahwa kreasi perhiasan merupakan sebuah kekayaan bangsa, histori, budaya, dan negara, dan bahwa industri perhiasan Indonesia layak untuk berada sejajar dengan industri perhiasan atau merek-merek ritel perhiasan yang ada di negara-negara lain," katanya.
Upaya ini selanjutnya akan terealisasi melalui program-program edukasi yang direncanakan dan dieksekusi bersama oleh The Palace Jeweler dan Kemenparekraf RI.
Megastore dengan berbagai pilihan perhiasan
Gerai ke-100 dari CMK mengusung konsep megastore khas The Palace Jeweler untuk memberikan pengalaman berbelanja perhiasan yang unik dan tak terlupakan bagi para pelanggan. Sama seperti pada gerai-gerai sebelumnya, The Palace Jeweler juga menjadikan gerai terbaru ini sebagai sebuah “one stop shopping destination”, artinya, konsumen tidak perlu berpindah-pindah gerai untuk bisa menemukan perhiasan yang diinginkannya.
Konsep ini juga ditunjang oleh layanan terbaik dari The Palace Jeweler. Seluruh staf telah melalui proses training untuk bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pelanggan. Di samping itu, interior gerai juga didesain agar membuat konsumen merasa nyaman selama berbelanja perhiasan di gerai perhiasan The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya.