Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Contoh Percakapan Customer Service dengan Pelanggan: Strategi Efektif untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen
Advertisement . Scroll to see content

Contact Center Angkasa Pura I Raih Peringkat ke-2 dalam CCSEI 2022

Senin, 28 Februari 2022 - 18:08:00 WIB
Contact Center Angkasa Pura I Raih Peringkat ke-2 dalam CCSEI 2022
Contact Center 172 (CC 172) milik PT Angkasa Pura I berhasil meraih peringkat ke-2 dalam Contact Center Service Excellence Index 2022 dengan rating “Mostly Happier Customers” untuk  kategori Pelayanan Publik.
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id- Contact Center 172 (CC 172) milik PT Angkasa Pura I berhasil meraih peringkat ke-2 dalam Contact Center Service Excellence Index 2022 dengan rating “Mostly Happier Customers” untuk  kategori Pelayanan Publik.

Berdasarkan hasil penilaian dari Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL) bekerjasama dengan Majalah Marketing, CC 172 berhasil meraih skor Center Service Excellence Index (CCSEI) 98,070 dengan grade Exceptional atau lebih tinggi dibandingkan rata-rata industri yaitu 96,154.

“Pencapaian ini merupakan sebuah apresiasi atas komitmen Angkasa Pura I dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh pengguna jasa bandar udara melalui CC 172 yang hadir selama 24 jam setiap harinya, melalui layanan telepon di nomor 172, e-mail [email protected], Facebook AngkasaPura 172, Twitter @angkasapura172, serta Instagram @angkasapura172,” ujar Direktur Utama Angkasa Pura I, Faik Fahmi.

CC 172 diluncurkan sejak 2016 untuk memberikan kemudahaan layanan bagi pengguna jasa bandar udara di 15 bandara yang kami kelola, baik untuk menjawab pertanyaan terkait operasional & persyaratan penerbangan, menangani keluhan, dan menerima aspirasi secara cepat dan akurat.   

Saat ini CC 172 juga telah bertransformasi tidak hanya dalam mendukung pelayanan kepada pengguna jasa bandar udara tetapi juga dalam mendukung berbagai kegiatan bersama stakeholders utama Angkasa Pura I. Salah dukungan tersebut adalah sebagai Contact Center dalam kegiatan Girls Take Over (GTO) 2021 yang merupakan kolaborasi antara Kementerian BUMN, Srikandi BUMN, dan Plan Indonesia dalam mendukung kesetaraan gender dalam dunia kerja.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut