Ekspansi Bisnis B2C, Kepo Siap Revolusi Pasar Isi Ulang Digital
Kepo bertujuan untuk menyediakan layanan isi ulang digital all-in-one yang nyaman dan terjangkau bagi 40 juta gamer di Indonesia, dimulai dengan layanan isi ulang game.
Perjalanan Kepo tidak berhenti sampai di situ. Masuk ke pasar B2C hanyalah permulaan. Kepo akan terus melanjutkan lintasan inovasi dan pertumbuhannya, membangun pasar Indonesia untuk membuka babak baru di pasar pengisian daya digital global.
Pertumbuhan berkelanjutan dan kepemimpinan pasar Kepo berasal dari ide-ide inovatif dan strategi yang berpusat pada pelanggan. Era digital membutuhkan perubahan dan adaptasi yang konstan, dan Kepo terbukti menjadi yang terdepan dalam perubahan ini.
Selanjutnya, Kepo merencanakan IPO pada paruh pertama 2025. Perusahaan ini bertujuan untuk menjadi platform yang kompetitif di pasar Indonesia dan global.
Editor: Rizqa Leony Putri