Elon Musk Batal Akuisisi, Pendapatan Twitter Turun

Aditya Pratama ยท Sabtu, 23 Juli 2022 - 15:17:00 WIB
Elon Musk Batal Akuisisi, Pendapatan Twitter Turun
Perseteruan antara Twitter dengan Elon Musk turut membebani bisnis perusahaan. Hal tersebut terjadi setelah Musk membatalkan rencana akuisisi perusahaan. (Foto: Istimewa)

NEW YORK, iNews.id - Perseteruan antara Twitter dengan Elon Musk turut membebani bisnis perusahaan. Hal tersebut terjadi setelah Musk membatalkan rencana akuisisi perusahaan media sosial tersebut.

Mengutip CNN Business, Twitter melaporkan pendapatan sebesar 1,18 miliar dolar AS dalam laporan keuangan yang berakhir Juni 2022, turun 1 persen dari tahun sebelumnya. Perusahaan mengaitkan penurunan penjualan sebagian dengan ketidakpastian terkait dengan akuisisi Musk yang berujung dengan gugatan Twitter ke pengadilan.

Selain itu, Twitter menyebut, penurunan penjualan sebagian disebabkan tantangan dengan bisnis periklanannya karena persoalan perekonomian yang lebih besar dan berpotensi menambah kekhawatiran tentang mundurnya pengiklan di industri media sosial. 

Sebelumnya, Snap, perusahaan induk Snapchat pada hari Kamis melaporkan pertumbuhan pendapatan yang lebih lambat dari yang diharapkan, yang sebagian disebabkan oleh resesi dan kekhawatiran inflasi yang memotong anggaran iklan. Saham Snap turun 31,5 persen dalam perdagangan premarket Jumat.

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda