Erajaya Swasembada (ERAA) Akan Masuk ke Pasar E-commerce Grosir Online

azhfar muhammad ยท Senin, 14 Maret 2022 - 12:15:00 WIB
Erajaya Swasembada (ERAA) Akan Masuk ke Pasar E-commerce Grosir Online
Erajaya Swasembada (ERAA) akan masuk ke pasar e-commerce grosir online. (Foto: Freepik)

JAKARTA, iNews.id - PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) menyatakan memiliki strategi dalam menghadapi hambatan di masa pandemi Covid-19 untuk mengelola produktivitas dengan meningkatkan digitalisasi. Adapun misi terbaru, ERAA akan masuk ke pasar segmen e-commerce khusus grosir online. 

Head of Investor Relations & Business Development ERA Yan Stephanus mengatakan, pandemi telah mendorong perusahaan melakukan sejumlah inovasi dengan meningkatkan digitalisasi melalui Mobile Selling and EraXpress.

“Dengan adanya Mobile Selling and EraXpress jadi strategi kami di masa pandemi untuk mempurchase produk teknologi atau alat elektronik via online dan memberikan kenyaman dalam memberikan pelayanan di dalam penyediaan handpohone atau transaksi alat elektronik,” Kata Head of Investor Relation & Business Development EraJaya Swasembada Yan Stephanus dalam MNC Group Investor Forum 2022 secara virtual, Senin (14/3/2022).

ERAA telah berkolaborasi dengan sejumlah e-commerce di Indonesia untuk mempermudahkan konsumen dengan memberikan banyak paket dan bundling.

“Stategi selanjutnya di masa pandemi di tahun 2021, kita terus melakukan ekspansi, terus membuka peluang bisnis ritel, kita telah memberikan layanan digital, pembukaaan banyak cabang di sejumlah cabang, dengan toko terdekat,” ujarnya.

Adapu misi baru ERAA ke depan adalah memasuki pasar segmen dagang elektronik (e-commerce), khususnya di segmen grosir online. Perseroan juga telah menggandeng sejumlah perusahaan ternama.

“Partnership terus kita lakukan di tahun ini. Kita juga terus menggandeng brand tekno mulai dari Apple, DJI, Garmin, GoPro, Huawei, JD Sport, Nokia, Oppo, Paris Baguette, Samsung, Sushi Tei, The Face Shop, Vivo, Wellings, Xiaomi, and many more dan terus kita tingkatkan di berbagai bidang termasuk food and beverage,” tuturnya.

Tak hanya itu, ERAA juga telah mengadakan  sejumlah pameran atau eksibisi di bidang promosi online untuk smartphone dengan berbagai penawaran menarik dengan berbagai penawaran.

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda