Gaji Baru Masuk? Raih Hadiah Cantik Dengan Buka Rekening Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP)

MNC Media · Senin, 06 Juni 2022 - 09:14:00 WIB
Gaji Baru Masuk? Raih Hadiah Cantik Dengan Buka Rekening Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP)
Buka rekening tabungan dahsyat di MNC Bank. Dengan menggunakan rekening khusus tabungan, banyak kemudahan dan keuntungan yang dirasakan. (Foto: Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNews.id - Menabung adalah salah satu cara mengelola uang dan setiap orang memiliki tujuan menabung yang berbeda-beda. Ada yang menabung untuk menyiapkan dana pensiun, ada juga yang menabung untuk menjamin kestabilan keuangan saat mengalami musibah. Sederhananya menabung dapat membantu Anda mengetahui prioritas dan konsistensi.

Kenyataannya, menabung tidak selalu menjadi kebiasaan yang mudah untuk setiap orang walaupun sudah mengetahui banyak manfaatnya di masa depan. Hal ini akan menjadi lebih sulit jika Anda tidak mulai membiasakan cara menabung yang benar. Namun ada cara sederhana yang dapat menjadi pedoman dalam menabung.

1. Mulai Dengan Jumlah Kecil
Menabung sebaiknya dimulai dari jumlah yang kecil terlebih dahulu namun rutin dilakukan. Salah satu caranya adalah penambahan Rp10 ribu setiap hari. Dengan mulai menabung pada hari Sabtu sebesar Rp10 ribu, hari Minggu sebesar Rp20 ribu, Senin Rp30 ribu, Selasa Rp40 ribu dan seterusnya. Angka penambahannya bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan masing-masing.
 
2. Konsisten Dengan Tujuan Menabung
Jika sudah mendapat pola yang cocok jangan lupa dengan tujuan Anda dalam menabung. Mulai menabung untuk hal yang disukai. Misalnya untuk pergi liburan, ibadah, atau untuk membeli kendaraan. Saat kebiasaan menabung telah berhasil terbentuk Anda akan lebih mudah menetapkan tujuan.
 
3. Pisahkan Rekening
Dengan memisahkan rekening tabungan, Anda bisa mencegah uang yang dimiliki terbuang percuma. Dengan memisahkan rekening uang tabungan dan uang belanja akan terukur lebih jelas. Hal ini justru mencegah Anda untuk belanja tanpa kontrol.

Anda dapat memilih jenis rekening yang khusus tabungan, misalnya produk tabungan dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group bernama Tabungan Dahsyat.

Tabungan Dahsyat merupakan solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin rajin menabung. Dengan menggunakan rekening khusus tabungan, banyak kemudahan dan keuntungan yang dirasakan. Dengan tagline Nabung Aman Hadiah Berlimpah, MNC Bank setiap bulannya akan memberikan hadiah berupa Motor Honda ADV, iPhone 13 Pro Max, e-voucher belanja Rp10 juta serta logam mulia emas 5 gram. Tak hanya itu, setiap tiga bulan akan diundi pula Mobil Toyota Raize. Sedangkan di akhir periode akan diundi hadiah berupa Mobil Honda All New CRV dan hadiah utama Mobil Mercedes-Benz GLC 200.

”Bagi yang belum menabung di MNC Bank, ayo segera bergabung karena bulan ini kami menyediakan hadiah langsung berupa mangkuk/piring eksklusif saat pembukaan rekening selama bulan Juni,” tutur Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Segera buka rekening tabungan di kantor cabang MNC Bank terdekat selain mendapatkan hadiah pembukaan rekening, dengan pastikan saldo rata-rata setiap bulannya Rp10 juta maka Anda berhak untuk diikutsertakan dalam program Tabungan Dahsyat Undian, karena setiap kelipatan Rp1 juta Anda berhak atas 1 kode undian untuk memenangkan hadiah Dahsyat. Agar peluang memenangkan hadiah Dahsyat makin besar, dapatkan bonus 10 kode undian untuk setiap kenaikan saldo rata-rata minimum Rp5 juta, berlaku kelipatan.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Tabungan Dahsyat bisa mengunjungi tautan https://bit.ly/Dahsyat-Undian. Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g.

Editor : Aditya Pratama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda