Gandeng MNC Insurance, Mandiri Tunas Finance Targetkan Pembiayaan Rp108 Miliar di IIMS

Ferdi Rantung · Kamis, 15 April 2021 - 18:38:00 WIB
Gandeng MNC Insurance, Mandiri Tunas Finance Targetkan Pembiayaan Rp108 Miliar di IIMS
MTF bekerja sama dengan MNC Insurance, unit usaha dibawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP). (Foto: MNC Portal Indonesia/Ferdi Rantung)

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali berpartisipasi dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021. Pada pameran kali ini MTF bekerja sama dengan MNC Insurance, unit usaha dibawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau yang biasa dikenal dengan MNC Financial Services.

Deputi Direktur Mandiri Tunas Finance Albertus Hendi menargetkan dapat memberikan fasilitas kredit sebanyak 600 unit penjualan atau setara dengan nominal Rp 108 miliar. "Target kami itu sebanyak 600 unit atau setara Rp108 miliar," katanya pada pembukaan IIMS di Hall A JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/4/2021)

Sementara itu, PJS Direktur Teknik MNC Insurance Silahudin berharap penjualan mobil bisa meningkat tajam dengan ada relaksasi PPnBM. Untuk itu pihaknya akan mendukung penuh MTF agar target bisa tercapai.

"Kami akan mendukung penuh supaya apa yang ditagetkan MTF ini bisa tercapai," ujarnya.

Dalam rangkaian IIMS 2021, MNC Insurance memberikan dukungan melalui perlindungan Asuransi Kendaraan Bermotor bagi konsumen Mandiri Tunas Finance. Adapun program  menarik yang ditawarkan MTF dalam pameran IIMS Hybrid 2021:

- New Car Passenger merupakan program yang menawarkan kredit mobil baru dengan bunga special mulai dari 2,75 persen, tenor sampai dengan 5 tahun, special biaya admin, free santunan asuransi banjir dan PA driver di 12 bulan pertama dengan total santunan Rp20 juta. Selain itu, MTF juga menyediakan layanan trade in sehingga pelanggan yang sudah memiliki kendaraan dapat menjual kendaraan lama dan membeli kendaraan baru.

Editor : Ranto Rajagukguk

Halaman : 1 2