H-3, Segera Daftar! Cek Jadwal Pembicara di Situs Resmi MNC Group Investor Forum 2021!

Djairan · Sabtu, 27 Februari 2021 - 15:35:00 WIB
H-3, Segera Daftar! Cek Jadwal Pembicara di Situs Resmi MNC Group Investor Forum 2021!
MNC Group dan Auerbach Grayson & Company LLC (AGCO) menggelar MNC Group Investor Forum 2021 pada 2 dan 3 Maret 2021. (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Sejalan dengan komitmen untuk memajukan ekonomi Indonesia, terutama pasar modal, MNC Group dan Auerbach Grayson & Company LLC (AGCO) menggelar MNC Group Investor Forum 2021 dengan tema “Recovery Story after The Big Reset” pada 2-3 Maret 2021.

Seperti diketahui, AGCO, merupakan perusahaan sekuritas anggota Wall Street, AS yang baru saja diakuisisi MNC Group pada awal tahun 2021.

Adapun, informasi seputar jadwal dan pembicara ajang investasi bergengsi dan berkelas dunia ini bisa dicek pula di www.mncinvestorforum.com.

Selanjutnya, link pendaftaran untuk hari pertama dan kedua MNC Group Investor Forum 2021 tersebut, sebagai berikut:

Hari Pertama ( 2 Maret 2021 )
bit.ly/foruminvestorday1

Hari Kedua (3 Maret 2021)
bit.ly/foruminvestorday2

”MNC Group Investor Forum 2021 ini bertujuan untuk menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten maupun investor dengan adanya basis jutaan investor lokal MNC Group serta akses kuat jaringan internasional AGCO ke 125 mitra di seluruh dunia. Diharapkan, acara ini akan menjadi sarana edukasi bagi masyarakat Indonesia sekaligus menjadi momentum dimana investor lokal semakin kuat dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri, serta membuka peluang pengembangan bisnis hingga ke mancanegara,” pungkas Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Jumat (26/2/2021).

Dengan tema “Recovery Story after The Big Reset” webinar berskala internasional ini menghadirkan sejumlah pembicara. 

Pada hari pertama akan diisi oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto, Wakil Menteri Keuangan RI Suahasil Nazara, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso, serta Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi. 

Editor : Ranto Rajagukguk

Halaman : 1 2