Hadirkan SPIN Points, Pengguna SPIN Ditargetkan Tembus Dua Juta Tahun Ini

Hafid Fuad ยท Jumat, 16 April 2021 - 15:15:00 WIB
Hadirkan SPIN Points, Pengguna SPIN Ditargetkan Tembus Dua Juta Tahun Ini
Managing Director SPIN Pay Jessica Tanoesoedibjo dalam streaming SPIN Points & New UI/UX Soft Launching di MNC Conference Hall, Jakarta, Jumat (16/4/2021). (Foto: MNC Media/Aziz Indra).

JAKARTA, iNews.id - MNC Teknologi Nusantara terus mengembangkan Smart Payment Indonesia (SPIN Pay) lewat berbagai inovasi. Visi yang besar dimantapkan dengan target pengguna aplikasi sebanyak dua juta dari jumlah pengguna saat ini sekitar 300.000.

Managing Director SPIN Pay Jessica Tanoesoedibjo mengatakan berbagai inovasi akan terus dikembangkan demi menarik banyak pengguna. Inovasi terbaru yang baru diluncurkan adalah SPIN Points dan soft launching New UI/UX. 

"Visi kami di SPIN untuk memaksimalkan ekosistem media dan hospitality yang ada di MNC Group. Hal itu kami yakin akan jadi pembeda SPIN dengan aplikasi yang lain. Para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan," ujar Jessica dalam streaming SPIN Points & New UI/UX Soft Launching" dari MNC Conference Hall Lantai 3 iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (16/4/2021).

SPIN Pay saat ini sudah memiliki tiga izin usaha dari Bank Indonesia yaitu e-money, e-wallet, dan digital remittance. SPIN Pay sudah bisa didownload di Appstore dan Playstore. 

Dengan SPIN Pay, pengguna bisa melakukan  transaksi QRIS di seluruh Indonesia untuk beli pulsa, paket data, token listrik, transfer uang ke rekening bank, dan juga menyimpan kartu kredit dan debit di dalam aplikasi untuk bertransaksi. 

"Para pengguna bisa menggunakan SPIN di seluruh mal yang menggunakan QRIS," katanya.

Editor : Rahmat Fiansyah

Halaman : 1 2