Hargadunia Gratiskan Biaya Pengiriman Jastip Barang dari Luar Negeri

Rahmat Fiansyah ยท Jumat, 17 Mei 2019 - 12:45 WIB
Hargadunia Gratiskan Biaya Pengiriman Jastip Barang dari Luar Negeri

Belanja online. (Foto: ilustrasi/Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Portal belanja online luar negeri, Hargadunia akan menggratiskan biaya pengiriman jasa penitipan (jastip) barang dari luar negeri. Hal ini merupakan program promo gratis yang digelar Hargadunia pada bulan Ramadan.

GM Hargadunia, Taufik Darmawan mengatakan, program ini sangat dinanti oleh pemburu barang-barang dari luar negeri. Hargadunia siap memberikan pelayanan bagi pelanggan meskipun dolar AS tengah menguat.

“Bukan hanya sekedar promo, tetapi juga menginformasikan masyarakat bahwa kami memberikan garansi pengiriman barang lebih cepat” kata Taufik, Jumat (17/5/2019).

Program promo gratis biaya pengiriman dan diskon hingga Rp500.000 akan berlangsung pada 20-26 Mei 2019. Hargadunia menjamin barang akan diterima pembeli dalam waktu 30 hari.

"Apabila barang tidak sampai dari waktu yang dijanjikan, Hargadunia akan memberikan cashback 10 persen dari total pembelanjaan," ujar dia.

Hargadunia adalah portal belanja online luar negeri yang memiliki konsep unik, menyediakan jasa pembelian untuk produk-produk dari Amerika, Australia dan Singapura. Beragam barang bisa dibeli seperti buku, pakaian, elektronik, suplemen kesehatan, produk kecantikan, perlengkapan otomotif, hingga barang-barang mewah.

Barang-barang tersebut bisa dibeli di marketplace global seperti
Amazon, Ebay, Harvey Norman, Walmart, BestBuy, Sephora, dan toko online lainnya.

Selain menawarkan jasa titip belanja, Hargadunia juga menawarkan layanan nebeng kirim (bengkir) paket dan dokumen dari luar negeri ke Indonesia dengan harga mulai dari Rp135.000 per kilogram.


Editor : Rahmat Fiansyah