Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : PLN dan Kementerian ESDM Salurkan BPBL bagi Ratusan Keluarga Prasejahtera di Minahasa
Advertisement . Scroll to see content

Hari Pelanggan Nasional, Pimpinan TASPEN Tinjau Langsung Pelayanan di Kantor Cabang 

Kamis, 05 September 2024 - 20:41:00 WIB
Hari Pelanggan Nasional, Pimpinan TASPEN Tinjau Langsung Pelayanan di Kantor Cabang 
Jajaran Direksi TASPEN meninjau langsung pelayanan di lima kantor cabang TASPEN dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024. (Foto: dok TASPEN)
Advertisement . Scroll to see content

Sri Sugiarni, salah satu peserta pensiun dari Kantor Cabang TASPEN Tangerang mengaku sangat senang terhadap kemajuan yang telah dilakukan TASPEN dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

"Inovasi yang diterapkan, seperti sistem digital terbaru dan peningkatan aksesibilitas  layanan, mempermudah kami dalam mengakses informasi dan kebutuhan terkait pensiun. Hal ini  secara signifikan telah memperbaiki pengalaman kami dalam berinteraksi dengan TASPEN," tuturnya.

Senada dengan Sri Sugiarni, Sumi Hartobi sebagai peserta pensiun janda dari Kantor Cabang TASPEN  Bekasi menuturkan bahwa sebagai pengguna aplikasi TASPEN Otentikasi, dirinya sangat mengapresiasi kemudahan yang diberikan TASPEN.

Menurutnya, inovasi digital ini memungkinkan dirinya untuk melakukan verifikasi kapan pun dan di mana pun, tanpa harus datang ke Kantor Cabang. "Selain itu, penggunaan layanan  TASPEN One Hour Online Service (TOOS) TASPEN juga sangat membantu dalam memperoleh informasi  terkait estimasi dana pensiun yang akan saya terima di masa mendatang," ujarnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, TASPEN telah melakukan beragam inovasi digital dalam proses pelayanan untuk memastikan kebutuhan peserta terpenuhi. Antara lain melalui Taspen One Hour Online Services (TOOS) yang merupakan layanan satu pintu untuk pengajuan klaim secara daring.

Inovasi ini dtujukan agar peserta dapat mengakses layanan TASPEN dari mana saja dan kapan saja, dengan waktu proses maksimal satu jam setelah dokumen klaim dinyatakan lengkap. Selain itu, ada pula inovasi berupa Aplikasi TASPEN Otentikasi yang merupakan layanan validasi identitas peserta secara daring  dengan menggunakan gawai pribadi peserta.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut