Heboh di Berbagai Negara, Singapura Justru Tunda Peluncuran McD BTS Meal

Jeanny Aipassa ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 14:52:00 WIB
Heboh di Berbagai Negara, Singapura Justru Tunda Peluncuran McD BTS Meal
Tujuh personel BTS mempromosikan menu McDonald's BTS Meal.

SINGAPURA, iNews.id - Peluncuran McDonald's (McD) BTS Meal yang berlangsung di sekitar 50 negara mulai 26 Mei 2021, memang menghebohkan. 

Setelah Amerika Serikat (AS), Korea Selatan (AS), Hong Kong, Vietnam, dan beberapa negara lainnya, kehebohan juga terjadi saat menu McD BTS Meal secara resmi diluncurkan di Indonesia, pada Rabu (9/6/2021). 

Namun siapa sangka, dari sekitar 50 negara, Singapura justru memilih menunda peluncuran McD BTS Meal. Padahal, peluncuran menu McD BTS Meal di Singapura dijadwalkan berlangsung pada 27 Mei 2021, atau sehari setelah peluncuran perdana di Korsel dan AS.  

Manajemen McDonald's Singapura memutuskan menunda peluncuran McD BTS Meal pada 27 Mei 2021 karena mempertimbangkan kondisi negara itu yang mengalami lonjakan kasus Covid-19 dan masuk "peringatan tinggi". 

Dalam postingan di akun facebook resmi McDonald's Singapura, manajemen menyatakan menunda peluncuran McD BTS Meal hingga 21 Juni 2021. 

Alasannya, manajemen Mcdonald's Singapura mempertimbangkan keamanan customer dan juga kesiapan setiap gerai untuk menerapkan protokol kesehatan dan menjamin keamanan saat peluncuran McD BTS Meal. 

McDonald's Singapore
McDonald's Singapore

"Ya, ada sedikit kemunduran. Mengingat Fase 2 ('Peringatan Tinggi'), kami akan menggeser peluncuran The BTS Meal ke 21 Juni 2021. Harap tetap aman dan kami berharap dapat bertemu Anda saat itu (tentu saja dengan semua langkah manajemen yang aman)!" bunyi pengumuman manajemen McD Singapura, seperti dikutip The Straits Times, baru-baru ini. 

Editor : Jeanny Aipassa

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: