Sementara itu, stasiun televisi free to air (FTA) MNC Group yang meliputi RCTI, GTV, MNCTV dan iNews TV menjangkau audience share hingga lebih dari 50 persen. "Jadi bisa dipakai sebagai sarana promosi yang cukup powerful," kata Hary.
Hary menambahkan, yang tidak kalah pentingnya agar OTT berjalan baik adalah SDM dan teamwork untuk menjalankan semua itu. "Tanpa leadership, tanpa teamwork, tanpa people atau SDM yang mampu melakukan eksekusi, ya nggak akan jalan," kata Hary.
Hary berharap seluruh jajaran Vision+ benar-benar menjalankan arahan yang diberikannya.
"Saya ucapkan selamat sekali lagi untuk Vision+, ulang tahun yang pertama. Kita besarkan Vision+, harus nomor satu. Kita perkuat aplikasinya, kita perkuat produknya, yaitu konten, program dan harganya harus terjangkau, promosinya harus kita maksimalkan," tutur Hary.
Editor : Zen Teguh
Follow Berita iNews di Google News