IKA Unpad Siap Gelar Konferensi Skala Internasional untuk Mengatasi Pandemi Covid-19

Hafid Fuad ยท Senin, 22 Februari 2021 - 00:23:00 WIB
IKA Unpad Siap Gelar Konferensi Skala Internasional untuk Mengatasi Pandemi Covid-19
Universitas Padjadjaran (Unpad) (Foto: ilustrasi/Unpad).

BANDUNG, iNews.id - Ikatan Alumni (IKA) Universitas Padjajaran (Unpad)  menggelar International Conference Tackling The Covid-19  Pandemic: Health, Economics, Diplomacy, And Social Perspectives. Acara tersebut digelar mulai tanggal 23 Februari hingga 25 Februari 2021 di Hotel Pullman Bandung.

Acara ini digelar berkat kerjasama dengan Unpad, Kadin dan Islamic Chamber or Commerce, Industry, and Agriculture atau ICCIA. Tokoh dari berbagai negara akan hadir secara virtual dalam acara tersebut.

Sebelumnya IKA Unpad sukses meluncurkan International Conference Tackling The Covid-19  Pandemic: Health, Economics, Diplomacy, And Social Perspectives yang disiarkan secara langsung melalui Zoom dan Youtube, di awal bulan Januari 2021. 

"Kini, dalam hitungan hari, tepatnya tanggal 23 - 25 Februari 2021, konferensi Internasional akan dilaksanakan dengan menghadirkan narasumber yang luar biasa. Bahkan akan dibuka Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan ditutup Wakil Presiden, Ma'ruf Amin," kata Ketua IKA Unpad, Irawati Hermawan, Minggu (21/2/2021).

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2