Indofood CBP Bukukan Penjualan Bersih Konsolidasi Rp42,62 Triliun per September 2021
 
                 
                Indofood CBP merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman.
"Selain itu, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi kemasan fleksibel maupun karton untuk produk-produk kami," ujar Athoni.
Dia menjelaskan, Indofood CPB menawarkan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui lebih dari 30 merek produk kami yang terkemuka.
Banyak diantara merek-merek tersebut memiliki posisi pasar yang signifikan di Indonesia, didukung oleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen selama bertahun-tahun.
"Kegiatan operasional kami didukung oleh lebih dari 60 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia, sehingga kami dapat senantiasa dekat dengan permintaan pasar serta menjamin kesegaran dan ketersediaan produk-produk Indofood CBP," tutur Anthoni.
Didukung oleh jaringan distribusi Indofood yang ekstensif di Indonesia, ICBP dapat memenuhi permintaan konsumen secara tepat waktu dan lebih efisien. Selain di Indonesia, Indofood CBP juga mengekspor produk-produknya ke berbagai negara di dunia.
Sebagai bagian dari strategi pengembangan kegiatan usahanya, Indofood CBP mengakuisisi Pinehill Company Limited, produsen mie instan yang memiliki lebih dari 20 pabrik berlokasi di Afrika, Timur Tengah dan Eropa Tenggara yang menempatkan Indofood sebagai salah satu produsen mie instan terbesar di dunia dengan pangsa pasar yang kuat secara global.
Editor: Jeanny Aipassa