Ini Canggihnya Fitur "Catch-up TV" PLAYBOX by MNC Play, Selalu Bisa Nonton Acara Favorit Kapanpun!

Aditya Pratama ยท Minggu, 12 September 2021 - 14:23:00 WIB
Ini Canggihnya Fitur "Catch-up TV" PLAYBOX by MNC Play, Selalu Bisa Nonton Acara Favorit Kapanpun!
Ini canggihnya fitur "Catch-up TV" PLAYBOX by MNC Play, selalu bisa nonton acara favorit kapanpun! Foto: MNC Media

JAKARTA, iNews.id – Padatnya kesibukan dan mobilitas tinggi adalah problematik bagi masyarakat modern, khusunya yang tinggal di perkotaan. Bahkan saat pandemi masih melanda di mana masih banyak kantor yang menerapkan work from home (WFH), pekerjaan dan meeting secara online tetap menyita banyak waktu dan energi.

Namun di sela kesibukan, kita ingin up-to-date dengan peristiwa atau berita tertentu, atau bahkan hanya ingin menikmati hiburan untuk melepas penat dan juga sebagai stress relief. 

Salah satu aktivitas yang dapat dilakukan supaya makin betah di rumah yaitu menonton TV terutama TV yang sudah dilengkapi fitur canggih yaitu Catch-up TV.

PLAYBOX by MNC Play sebagai Android TV Box canggih didesain untuk menjawab problematik masyarakat modern yang mempunyai kesibukan yang tinggi dengan menghadirkan fitur pintar Catch-up TV. Fitur Catch-up TV dari PLAYBOX ini memiliki kemampuan untuk memutar ulang tayangan yang sudah terlewatkan sampai dengan 7 hari ke belakang.

Dengan fitur tersebut para penggemar sinetron seperti Ikatan Cinta dari channel TV RCTI, atau Puteri untuk Pangeran tidak akan ketinggalan cerita sinetronnya dan bahkan bagi penggila bola tidak perlu khawatir lagi ketinggalan laga klub sepakbola favoritnya. Pelanggan bisa menyimpan tayangan tersebut sebagai list tayangan yang bisa ditonton setelah selesai beraktivitas.

“PLAYBOX secara agresif akan menambah pelanggan baru dengan menawarkan paket unggulan yang kompetitif dan juga menghadirkan fitur canggih demi menjamin kepuasan pelanggan yaitu melalui Catch-up TV. Dengan Catch-up TV pelanggan tidak perlu khawatir ketinggalan tayangan favoritnya karena bisa diputar ulang hingga 7 hari ke belakang,” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Director of OTT Product & Marketing MVN di Jakarta, Minggu (12/9/2021).

Editor : Jujuk Ernawati

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda