Ini Sosok Pemilik Lemonilo, Startup yang Dapat Dana Segar Rp516 Miliar

Mochamad Rizky Fauzan ยท Sabtu, 30 Juli 2022 - 06:53:00 WIB
Ini Sosok Pemilik Lemonilo, Startup yang Dapat Dana Segar Rp516 Miliar
Shinta Nurfauzia, Ronald Wijaya, dan Johannes Ardiant merupakan sosok dibalik berdirinya Lemonilo. (Foto: Dok. Lemonilo)

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan rintisan (startup) di bidang lifestyle consumer goods Lemonilo telah meraih pendanaan seri C 36 juta dolar AS atau setara Rp516,2 miliar dari Sofina asal Belgia dan Sequoia Capital India. Lemonilo menawarkan berbagai macam olahan makanan, salah satunya produk mie instan yang menjadikan brand ini naik daun.

Shinta Nurfauzia, Ronald Wijaya, dan Johannes Ardiant merupakan sosok dibalik berdirinya Lemonilo. Adapun Shinta dan Ronald berperan sebagai CO-CEO, dan Johannes sebagai Chief Product And Technology

Lemonilo didirikan pada tahun 2015, dan awalnya hadir sebagai startup kesehatan bernama Konsula. Pada 20 Agustus 2018, startup tersebut memastikan telah mendapat pendanaan jumbo dari Alpha JWC Ventures dan Unifam Capital. 

Dihimpun dari berbagai sumber, Lemonilo resmi berdiri dengan mengusung konsep gaya hidup sehat. Pada September 2017, Lemonilo secara resmi meluncurkan produk pertamanya, Lemonilo mie instan rasa mie goreng secara online di situs lemonilo.com

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda