Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : 3 Perusahaan Berpeluang Listing di Bursa pada Akhir Tahun
Advertisement . Scroll to see content

Ini Tanda-Tanda Mengapa Sebuah Perusahaan Lakukan Perubahan terhadap Brand

Jumat, 03 Januari 2020 - 18:32:00 WIB
Ini Tanda-Tanda Mengapa Sebuah Perusahaan Lakukan Perubahan terhadap Brand
Rebranding dapat mengubah beberapa aspek pemasaran lainnya seperti nama brand dan tema iklan yang diikuti dengan strategi pemasaran. (Foto: Istimewa)
Advertisement . Scroll to see content

Meluncurkan produk baru

Munculnya produk baru biasanya juga mengikutsertakan sebuah brand untuk melakukan perubahan. Terutama apabila produk yang ditawarkan sudah tidak sejalan dengan tren masa kini. Salah satu contohnya adalah dengan banyaknya media cetak yang meninggalkan metode konvensional dan beralih pada media digital.

Rebranding tidak melulu didasari oleh tujuan memperbaiki citra perusahaan, namun juga untuk meluaskan pangsa pasar sesuai dengan analisa yang ada. So, apakah sudah waktunya bagi para brand untuk melakukan rebranding di dekade baru ini?

Editor: Ranto Rajagukguk

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut