Intip 3 Filosofi Bisnis Billy Kurniawan, Pendiri Kopi Janji Jiwa

Hanya dalam waktu 4 tahun, bisnis Janji Jiwa berkembang pesat dan berada dalam naungan Jiwa Group yang terlah memiliki lebih dari 900 outlet di lebih dari 100 kota di Indonesia. Selain produk kopi Janji Jiwa, ada juga brand Jiwa Toast dan Jiwa Tea.
Kesuksesan Billy tersebut, tak lepas dari 3 filosofi bisnis yang diterapkannya dalam mengembangkan kopi Janji Jiwa yakni, "A cup from farmers:, A cup to partners", dan A cup for the people".
Berikut 3 filosofi bisnis Billy kurniawan, pendiri kopi Janji Jiwa yang membuatnya sukses mengembangkan bisnis tersebut:
1. A cup from farmers
Filosofi pertama ini berarti Janji Jiwa dalam menghasilkan segelas kopi ini mengambil biji kopi dari petani lokal di satu desa di Sumatera.
Selain memenuhi pangsa pasar, satu gelas kopi yang dihasilkan Janji Jiwa dinilai turut memajukan para petani kopi lokal Indonesia.