Jakarta Fair Catatkan Total Transaksi Rp7,5 Triliun, Paling Ramai Beli Apa?
Sementara itu, Marketing Director JIEXPO, Ralph Scheunemann menjelaskan booth kuliner, otomotif, dan kecantikan menjadi zona yang paling ramai dikunjungi oleh pengunjung. Bahkan, pada beberapa booth terlihat antrean yang luar biasa.
"Kuliner sangat dicari, lalu diluar itu otomotif bagus, antusias masyarakat juga besar. Produk fesyen, kecantikan itu juga luar biasa," ucap Ralph.
Ralph mengungkapkan, zona fesyen dan kecantikan tahun ini lebih besar dari gelaran sebelumnya. Hal itulah yang kemudian membuat pengunjung kian antusias berbelanja produk.
"Kalau yang sebelumnya zona itu hanya seperempat dari hall, sekarang double size. Itu menandakan antusias masyarakat juga besar untuk membeli produk tersebut, dan zona beauty di Jakarta Fair itu menjadi salah satu pameran terbesar yang ada di Jakarta," ujar Ralph.
Editor: Puti Aini Yasmin